Mengapa Bergabung dengan Kami?
Ayem Takarina
Departemen QC
Januari 1995 merupakan awal karir saya bekerja disini dan sampai sekarang sudah berjalan hampir 26 tahun. Saya sangat mencintai perusahaan ini sebagai perusahaan terlama saya berkarir selama hidup saya. Hal ini tidak luput dari ikatan kekeluargaan yang kuat sesama karyawan di perusahaan dengan tetap menjaga sikap profesional.
Saya berharap untuk para penerus adalah harus bisa menjaga konsistensi selama menjalankan pekerjaan nya untuk setiap prosedur yang sudah dibuat dan ditetapkan. Hal ini harus dilakukan untuk perbaikan perusahaan kedepannya
Bambang Nuryani
Departemen Produksi
Bergabung dengan PT Avesta Continental Pack pada tahun 2004 saat usia saya 24 tahun. Yang saya rasakan perbedaan waktu saya pertama kali bergabung dengan ACP dan sekarang adalah kita perlu dituntut untuk terus berkembang mengikuti permintaan pelanggan yang semakin beragam.
Saya merasa nyaman bekerja di ACP karena hubungan kekeluargaan antar karyawan sangat mendukung. bagi saya, ACP adalah tempat saya bekerja dan saya sangat bersyukur untuk itu
Joko Nugroho
Departemen Produksi
Awal bergabung saya bekerja sebagai operator untuk salah satu mesin printing. Namun tidak langsung bisa bekerja sebegai operator utama, namun sebagai operator untuk membersihkan mesin dan lain-lain. Butuh waktu sekitar 3-4 tahun untuk bisa menjadi operator yang bisa menjalankan mesin. Hal tersebut membuktikan bahwa butuh keterampilan khusus untuk bisa menjadi seorang operator.
Selama 22 tahun saya bekerja disini merasa sangat nyaman dengan lingkungan dan sistem di Perusahaan, termasuk benefit lain yang perusahaan berikan kepada karyawan.
Lowongan
Kualifikasi :
1. Pria / Wanita, max usia 35 tahun
2. Pendidikan min S1 Accounting
3. Minimal memiliki pengalaman 5 tahun di bidang yang sama sebagai Supervisor
4. Memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang Accounting, Finance dan Tax
5. Memiliki Sertifikat Brevet A & B
6. Memiliki kemampuan Analisa dan pemecahan masalah yang baik
7. Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
8. Disiplin, jujur, tegas dan bertanggung jawab
9. Mampu bekerja berdasarkan tenggat waktu
10. Lokasi penempatan di Kota Bekasi
Kirim Lamaran dan CV Lengkap Anda dengan Subjek Email : AMGR FA_NAMA LENGKAP
Apply NowKualifikasi :
1. Pria
2. Mulai dari usia 23 – 30 tahun
3. Sarjana S1 Bahasa Inggris atau Komunikasi
4. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin penjualan eksport atau Fresh Graduate dipersilahkan
5. Memiliki sertifikat TOEFL
6. Memiliki pengetahuan dalam kegiatan dan proses eksport
7. Keterampilan interpersonal yang kuat untuk berinteraksi secara efektif dengan internal atau eksternal
8. Kandidat harus menguasai MS Office, Web, dan Sistem
9. Pekerja tim dengan sikap kerja proaktif
10. Dapat bekerja sama dengan tim maupun mandiri
11. Memiliki minat yang tinggi untuk mempelajari hal-hal baru
12. Siap ditempatkan di Kota Bekasi
Kirim CV Lengkap Anda dengan Subjek Email : ADMIN SALES EXPORT_NAMA LENGKAP
Apply Now